Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.
Sumber :
  • ANTARA

Luhut Puji Partisipasi Masyarakat Belitung dalam Menyukseskan G20, Gubernur: Masyarakat Disini Ramah

Kamis, 8 September 2022 - 20:00 WIB

Belitung - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan memuji partisipasi masyarakat Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam menyukseskan G20

“Bapak Luhut Binsar Pandjaitan sangat memuji keramahtamahan dan semangat masyarakat menyambut delegasi G20,” kata Penjabat Gubernur Kepulauan Babel Ridwan Djamaluddin di Belitung, Kamis (8/9/2022).

Ridwan mengatakan, pujian atas partisipasi dan keramah-tamahan masyarakat Belitung itu disampaikan Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan kepada dirinya dan para delegasi G20 di Pulau Belitung. 

“Bapak Luhut bertanya langsung kepada saya, ‘apa yang kamu lakukan sehingga masyarakat ikut menjaga dan menyukseskan G20 ini,’” ujarnya.

Menurut Ridwan masyarakat Pulau Belitung sangat bangga dan sudah jauh-jauh hari mempersiapkan untuk menjadi tuan rumah yang baik, agar para delegasi dari mancanegara ini aman, nyaman dan ingin berlama-lama di Belitung. 

“Masyarakat di sini ramah, terbuka dan mereka ingin para delegasi setelah G20 ini kembali berwisata ke Pulau Belitung ini,” ujarnya.

Keramahtamahan masyarakat Belitung, kata Ridwan, tidak kalah baiknya dibandingkan Bali dan Lombok dalam menyambut para delegasi dan wisatawan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
01:57
Viral