Resmi Jadi Sponsorship, Vokraf Tandatangi MoU dengan Tim Liga 2 Karo United, Jumat (9/9/2022) siang..
Sumber :
  • Tim TvOne/Sri Gustina Hasan

Platform Edukasi Vokraf Resmi Menjadi Sponsorship Tim Liga 2, Karo United

Jumat, 9 September 2022 - 17:31 WIB

Medan, Sumatera Utara - Platform edukasi Vokraf secara resmi menjadi sponsorship tim Liga 2, Karo United. Bentuk kerjasama itupun ditandai dengan penandatangan MoU kedua belah pihak yang berlangsung, Jumat (9/9/2022) siang.

Vokraf pun akan mendukung penuh 100 persen perjuangan Karo United dalam menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022. Hal itu disampaikan Dwi Grahantio Baskoro selaku CSO Vokraf dalam sesi temu pers. 

"Kenapa kita support full 100 persen untuk Karo United apapun itu. Karena kita satu hati. Walau terpisah pulau tapi kita siap membantu Karo United dalam upayanya menembus Liga 1 musim depan," ujar Grahantio.

Hal itu pun disambut hangat Manager Karo United Yosephine Sembiring. "Senang ya, didatangi orang kreatif. Mewakili manajemen kami mengucapkan banyak terima kasih yang memberi dukungan kepada kita dalam perjuangan Karo United," ujar Yosephine. 

"Mudah-mudahan kami bisa beri kebanggaan dengan prestasi di kompetisi ini nantinya," ujarnya melanjutkan. 

Yosephine juga menyebutkan hadirnya Vokraf sebagai platform edukasinya orang kreatif tentu sangat memberi aura positif bagi klubnya. "Klub kita juga dihuni orang-orang kreatif lewat platform digital. Mudah-mudahan kami tetap dibantu Vokraf agar lahir orang kreatif yang terus mendukung kami," ucapnya lagi. 

Sementara pelatih Karo United, Suharto AD mengaku jika Vokraf telah melakukan langkah yang tepat. "Vokraf tidak salah langkah dan arah memilih Karo United. Semoga dengan bersama Karo United menjadi besar dan akan lebih besar lagi nantinya," ujar Suharto. 
 
Vokraf sendiri diketahui sebagai perusahaan yang fokus dalam pengembangan talenta muda di Indonesia agar satu langkah lebih maju dalam menggapai impian yang ingin dicapai. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:15
07:22
04:05
01:39
12:43
02:08
Viral