Beredar Video Detik-detik Geng Motor Konvoi dan Membawa Sajam, Seorang Korban Dilarikan ke RS Kota Jambi.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar dari Instagram kabarkampungkito_id

Beredar Video Detik-detik Geng Motor Konvoi dan Membawa Sajam, Seorang Korban Dilarikan ke RS Kota Jambi

Minggu, 11 September 2022 - 14:00 WIB

Jambi, Sumatera - Beredar video detik-detik geng motor konvoi dan membawa senjata tajam (sajam) di media sosial. Dalam tayangan video tersebut, tampak gerombolan geng motor tersebut bergocengan dengan menggunakan motor dan melintasi jalan kota dengan menunjukkan sajamnya berupa kelewang.

Bahkan, dari rekaman video yang beredar itu geng motor tersebut konvoi menggunakan sepeda motor dengan kecapatan tinggi. Hal itu tampak dari kecepatan pengendara mobil yang merekam detik-detik geng motor tersebut saat konvoi melintasi jalanan kota. 

"Konvoi Geng Motor di Pasir Putih Minggu Dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB, satu orang korban dibawa ke RS Siloam, Kota Jambi setelah mengalami luka-luka," tulis keterangan pemilik akun medsos Instagram kabarkampungkito_id, seperti yang dikutip tvonenews.com, Minggu (11/9/2022).

"Konvoi juga terlihat di Karya Maju dan ke Arah Taman, hati-hati selalu kanti-kanti," tulis akun tersebut. 

Video aksi konvi geng motor tersebut pun menuai komentar dari para netizen di akun media sosmed Instagram kabarkampungkito_id. Satu di antaranya pemilik akun Instargam althof_hf.

"Dari mana dapat celurit tuh dek.. ya allah dek..baik-baiklah hidup ni dek.. sekali ni lah cuman hidup.. nikmatin lah udara bebas ni .. dak enak dek dipenjaro tu," tulis pemilik akun Instargam althof_hf.

Tak hanya itu saja, pemilik akun Instargram tsaaqib_jiyad juga menuliskan komentar terhadap video yang viral itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral