Polisi bantu seorang wanita menghadang mobil suaminya yang tengah berduaan dengan pelakor di Palembang, Jumat (9/9/2022).
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube tvOnenews

Viral Video Suami Asik Berduaan dengan Pelakor dalam Mobil Dihadang Istri dan Polisi

Minggu, 11 September 2022 - 21:01 WIB

Jakarta - Seorang istri di Palembang melabrak suaminya sendiri saat tengah berduaan dengan pelakor di dalam mobil. Tak hanya sendiri sang wanita juga membawa serta sang anak dalam penghadangan mobil suaminya tersebut.

Wanita tersebut sampai meminta bantuan polisi untuk menghentikan mobil sang suami di tengah jalan. Hingga polisi tersebut bantu seorang wanita menghadang mobil suami yang diduga tengah berselingkuh.

Melansir dari YouTube tvOnenews sebuah rekaman video istri melabrak suami yang tengah bersama selingkuhan atau pelakor di dalam mobil viral di media sosial.

Pasalnya, wanita tersebut meminta bantuan polisi untuk menghentikan mobil sang suami. Rekaman penghadangan itu dibagikan @rtmc_ditlantaspoldasumsel pada jumat (9/9/2022).

Dalam rekaman video viral tersebut tampak polisi sedang memberhentikan sebuah mobil di tengah jalan. Polisi itu juga menghentikan mobil patrolinya tepat di depan kendaraan suami wanita tersebut.

Kemudian tidak berselang lama datang seorang wanita mengenakan helm dari arah depan mobil tersebut. Wanita tersebut tampak mengenakan pakaian abu-abu dengan kerudung dan celana warna hitam.

Ia tampak membawa ponsel dan dompet di lengannya. Ia pun terlihat merekam kelakukan sang suami dengan sang pelakor sambil menendang mobil yang dikendarainya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral