Video Detik-detik Pembawa 4 Karung Ganja Dibekuk Polisi di Pidie.
Sumber :
  • Istimewa/Akun Instagram kabar_Aceh

Video Detik-detik Pembawa 4 Karung Ganja Dibekuk Polisi di Pidie

Senin, 12 September 2022 - 14:21 WIB

Pidie, Aceh - Viral di media sosial instagram, tentang video detik-detik pembawa 4 karung ganja dengan menggunakan mobil dibekuk polisi, di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya Jembatan Gampong Baro, Kabupaten Pidie, Sabtu (10/9/2022) sekira pukul 21.00 WIB. 

Dari video tersebut, tampak beberapa polisi berpakaian preman menankap pelaku dengan barang bukti ganja 4 karung. Lalu, aksi penangkapan itu pun mencuri perhatian warga dan pihak kepolisian meminta warga untuk menyaksikannya agar menjadi saksi dalam penggeledahan karung yang berisi ganja tersebut. 

Setelah melakukan penangkapan, terlihat anggota polisi tersebut membuka barang bukti yang berupa ganja. Pada saat membuka karung yang berisi ganja tersebut, beberapa warga menyaksikannya. Setelah dibuka dengan pisau, terlihat ganjanya di dalam kardus yang dibaluti lakban. 

"Sini bapak ibu, enggak apa, lihat aja. Lihat ini barangnya apa, Ini Ganja kan bu," kata satu di antara petugas kepolisian. 

Kemudian, berdasarkan infromasi yang dihimpun dari media sosial, penangkapan itu dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie bersama Badan Narkotika Nasional (BNN). Mereka berhasil mengamankan empat karung narkotika jenis ganja kering, di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya Jembatan Gampong Baro, kabupaten setempat, Sabtu (10/9/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Selainmengamankan barang bukti ganja kering, petugas juga turut meringkus satu orang pelaku berinisial NC (54) asal Kecamatan Kemang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kemudian dalam hal ini, Kapolres Pidie AKBP Padli, melalui Kasat Lantas, Iptu Mahruzar Hariadi mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat, bahwa akan ada serah terima barang diduga ganja di wilayah hukum setempat, kemudian petugas melakukan penyelidikan.

"Dari hasil penyelidikan, petugas berhasil mengamankan mobil Daihatsu Xenia warna Silver BE 1096 CX yang membawa ganja kering di depan warung semangka di lokasi jembatan desa tersebut. Petugas berhasil mengamankan empat karung narkotika jenis ganja kering, beserta seorang pelaku," ujar Kasat Lantas, Iptu Mahruzar Hariadi seperti yang dikutip dari akun media sosial instagram berita_aceh, Senin (12/9/2022). (Aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral