ilustrasi Pelecehan Seksual.
Sumber :
  • Istimewa/pixabay.com

Bikin Resah Penumpang, Lelaki Paruh Baya Diduga Lakukan Masturbasi di Angkot

Selasa, 13 September 2022 - 16:07 WIB

Medan, Sumatra Utara - Sebuah video yang menampilkan perlakuan tidak senonoh viral di media sosial, seorang pria paruh baya tampak mengeluarkan alat kelaminnya saat berada di angkutan umum.Sontak saja perbuatan pria yang tidak diketahui identitasnya mengganggu ketentraman penumpang.

Dalam video viral yang dibagikan akun instagram @tkpmedan, pria paruh baya itu  melakukan masturbasi di dalam angkutan umum yang sedang berjalan. Melihat kejadian itu, salah satu penumpang yang merasa geram, merekam tindakkan yang tidak terpuji, serta membagikannya ke media sosial.

Dari keterangan, kejadian berlangsung di dalam angkutan kota medan (Angkot) nomor 23, dimana pria paruh baya itu melakukan masturbasi mulai dari Kesawan sampai di Jalan Gatot Subroto.

R, Kakak dari perempuan yang merekam peristiwa itu membenarkan kejadian yang tidak patut di alami adiknya saat berada di angkutan. 

"Keterangan adik saya kejadian berlangsung pukul 13.30 WIB. Jadi di dalam angkot itu ada tiga orang, dua cewek dan satunya laki-laki (pelaku)," katanya saat dihubungi, Selasa (13/09/2022). 

Sementara itu, R juga megatakan usai mengetahui kejadian dan merekam, adiknya langsung turun. 

"Nggak ada yang tau, cuma adik saya yang lihat setelah turun dia enggak tau lagi. Kalau adik saya ya takut dan sedikit mengalami trauma karena kejadian itu," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral