Rumah Toko Lokasi Pria di Binjai yang Ditemukan Membusuk.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Taufik

Ini Penyebab Tewasnya Pria di Binjai yang Ditemukan Membusuk

Selasa, 13 September 2022 - 17:51 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Mengidap penyakit Hipertensi (darah tinggi), asam lambung dan mengalami stres ringan, serta selalu menyendiri di dalam rumah miliknya, diduga menjadi pemicu tewasnya John Sahan warga Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, pada Senin (12/9/2022) kemarin.

Hal ini dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi saat dikonfirmasi tvonenews.com pada Selasa (13/9/2022).

"Menurut keterangan saudara kandung korban bernama John Burhan, bahwa korban John Sahan memang ada mengidap penyakit Hipertensi (Darah Tinggi), asam lambung dan mengalami stres ringan, serta selalu menyendiri didalam rumah miliknya," ucap Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi menerangkan.

Iptu Junaidi juga menjelaskan jasad John Sahan sebelumnya telah dievakuasi ke RSUD Dr Djoelham. Namun pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan agar tidak dilakukan autopsi karena jasad akan segera dikremasi.

"Jasad korban sempat dibawa petugas ke rumah sakit namun pihak keluarga tidak mau dilakukan autopsi dan jasad korban akan segera dikremasi," jelas Iptu Junaidi.

Sebelumnya, warga Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Sumatera Utara, mendadak heboh akibat bau tak sedap dari rumah toko berlantai dua. Setelah pintu depan dibuka paksa petugas dan disaksikan pihak keluarga, ditemukan mayat laki - laki dalam keadaan telungkup didepan ruang TV dan sudah mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Petugas kemudian mengevakuasi jasad korban yang diketahui bernama John Sahan ke RSUD Dzulham guna dilakukan autopsi, sedangkan rumah berlantai dua di police line petugas guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (THT/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral