Penjabretan yang terekam kamera CCTV Warga.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ilham

Aksi Jambret Terekam Kamera CCTV, Korban Nyaris Jatuh Saat Tas Ditarik Pelaku

Minggu, 18 September 2022 - 16:25 WIB

Aceh Timur, Aceh - Kawanan jambret kembali beraksi di Desa Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Aceh. Kini, aksinya terekam kamera CCTV warga saat tengah menarik tas milik ibu-ibu yang tengah berboncengan.

Informasi yang diperoleh tim tvonenews dari rekaman kamera CCTV warga, kejadian itu terjadi pada Sabtu, (17/9/2022) sekira pukul 07.09 WIB pagi tepat didepan rumah warga.

Aksi pelaku nekat pelakusaat kondisi jalan cukup sepi. Terlebih, lokasi kejadian jarang dilintasi warga.

Dalam CCTV terlihat, Pelaku mengenakan topi dan Hoodie hitam, diduga mengendarai sepeda Motor Honda Vario 150 BLACK. Sedangkan korban, berboncengan bersama anaknya.

Meski sempat terekam CCTV, sayangnya nomer kendaraan pelaku tak terlihat dengan jelas, jarak CCTV cukup jauh sekitar 7 meter. Meski terlihat sekilas, pelaku jambret diduga mengendarai sepeda Motor Honda Vario 150 BLACK telah membuntuti dari awal korban masuk ke Desa Jalan.

Saat menarik tas ibu yang tengah diboncengi anak nyaterlihat melakukan perlawanan atau aksi tarik-tarikan. Korban memacu laju kecepatan sepeda motornya. Di Jalan lurus, korban sampai nyaris jatuh. 

Kuatnya tarikan jambert, tas korban pun terlepas dan berhasil direbut oleh pelaku Jambret dan sekitika pelaku langsung kabur. Korban sempat mengejar pelaku sembari berteriak, sayangnya tak ada orang yang mendengar atau melintas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral