Hendak Memancing, Seorang Nelayan di Aceh Timur Temukan Mayat Laki-laki dengan Kondisi Terlungkup.
Sumber :
  • tim tvone/Ilham Zulfikar

Hendak Memancing, Seorang Nelayan di Aceh Timur Temukan Mayat Laki-laki dengan Kondisi Telungkup

Senin, 19 September 2022 - 08:05 WIB

Aceh Timur, Aceh - Seorang nelayan, Samsul Bahri terkejut melihat mayat dengan kondisi telungkup saat hendak memancing di Sungai Peureulak, Desa Paya Lipah, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur, Aceh, pada Minggu, (18/9/2022).

Saat itu Samsul Bahri, bersama temannya yakni Saiful Ahmad, hendak memancing udang dengan menggunakan sampan. Saat melihat kiri kanan Samsul Bahri melihat mayat dengan kondisi telungkup sekujur tubuh membusuk.

Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Dede Moerdhany membenarkan, bahwa mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama dilihat oleh Samsul Bahri, pekerja nelayan.

“Dia (Samsul Bahri), saat melihat ada mayat yang mengapung dengan kondisi telungkup langsung memberitahu Saiful Ahmad,” kata Ipda Dede Moerdhany, kepada tvonenews.com Minggu, (18/9/2022).

Mengetahui adanya mayat, lanjut Ipda Dede Moerdhany, keduanya bergegas mengayuh sampan dan memberitahukan kepada warga Desa Paya Lipah

Sambungnya, setelah itu Samsul Bahri, dan Saiful Ahmad bersama warga memastikan kembali ternyata benar yang mayat telungkup tersebut adalah mayat tanpa baju dengan sekujur tubuh dipenuhi lalat.

“Kemudian Samsul Bahri, dan Saiful Ahmad serta warga yang sudah melihat selanjutnya menuju rumah Kepala Desa untuk menyampaikan perihal adanya mayat di sungai,” ujar Ipda Dede Moerdhany.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral