Video CCTV Sepeda Motor Kurir Beserta Paketnya Dicuri Maling.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Waduh ! Antarkan Paket Warga, Sepeda Motor Kurir Beserta Paketnya Digondol Maling

Senin, 19 September 2022 - 13:33 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Nasib nahas menimpa seorang kurir paket bernama Alpian Tamba, yang bekerja di jasa pengiriman paket J&T Express yang berada di Jalan Sudirman, Kota Binjai. Ia harus merelakan sepeda motornya beserta barang yang ia antarkan dicuri maling pada Minggu (18/9/2022).

Detik - detik saat sepeda motor beserta 11 paket yang akan dikirim ke pelanggannya dicuri maling terekam CCTV rumah warga di Jalan H. Juanda, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai dan viral di media sosial.

Koordinator lapangan J&T Cargo, Hendri Sembiring yang merupakan penanggung jawab dari jasa pengiriman paket ini mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB kemarin saat pekerjanya, Alpian Tamba sedang mengantarkan paket kerumah pelanggan.

"Rekaman cctv itu terjadi kemarin, Minggu (18/9/2022) saat korban mengantarkan paket ke rumah warga sekitar pukul 14.30 WIB," ucap Hendri Sembiring saat ditemui, Senin (19/9/2022).

Hendri Sembiring juga menjelaskan bahwa dari total 11 paket yang ikut dicuri,  kerugian ditaksir berkisar Rp 1,1 juta dan akan segera ditanggungjawabi oleh perusahaan kepada pelanggan.

"Sudah didata kerugian dari paket yang ikut dicuri, berkisar Rp 1,1 juta dan saat ini masih menghubungi semua pelanggan soal penggantian paket tersebut," jelas Hendri Sembiring.

Ia juga menceritakan bahwa saat pengiriman paket di lokasi, kunci sepeda motor masih menempel, dan saat ini korban masih membuat laporan ke leasing terkait kredit sepeda motornya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral