Dukung Program Kerja, Kodam I/BB Sepakat Penandatanganan PKS Bersama PT KAI.
Sumber :
  • tim tvone/Zulfahmi

Dukung Program Kerja, Kodam I/BB Sepakat Penandatanganan PKS Bersama PT KAI

Kamis, 22 September 2022 - 09:25 WIB

Medan, Sumatera Utara - Kodam I/BB bersama PT KAI (Kereta Api Indonesia) Persero melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Teknis di Kantor Stasiun KAI Medan, Jalan Kereta Api, Kesawan, Medan Barat, Rabu (21/09/2022).

Penandatangan PKS Teknis dalam rangka akselerasi pertukaran data dan pendayagunaan SDM, khususnya Divre I Sumatera Utara dan Divre II Sumatera Barat, dilakukan langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dengan VP Divre I Sumut, Yuskal Setiawan dan VP Divre II Sumbar, Arie Fathurachman.

"Saya berharap, apa yang menjadi kesepakatan bersama ini perlu ditindaklanjuti dengan kegiatan nyata yang saling mendukung program yang dapat disinergikan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara," ucap Pangdam I/BB kepada awak media, Rabu (21/9/2022).

Sementara itu, Kapendam I/BB, Letkol Inf Rico J Siagian menambahkan, PKS Teknis ini juga bertujuan untuk mewujudkan kondusifitas di wilayah kerja PT KAI Divre I Sumut dan Divre II Sumbar.

"Pencapaian tujuan itu di antaranya melalui upaya pembinaan hubungan kerja sama yang baik serta meningkatkan pembinaan sikap dan mental para karyawan di lingkungan PT KAI Divre I Sumut dan Divre II Sumbar," tutup Letkol Rico. ( Zul/Aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
03:15
Viral