Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Dharmasraya Kembali Terjadi, 1 Orang Tewas.
Sumber :
  • tim tvone/Beni Roska

Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Dharmasraya Kembali Terjadi, 1 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 - 21:59 WIB

Dharmasraya - Kecelakaan lalu lintas beruntun kembali terjadi antara Mobil Pikap Mitsubishi L 300 dengan nomor polisi BA 8266 VR dengan dua kendaraan sepeda motor, di Jalinsum Dharmasraya tepatnya di Jorong Pulai Nagari Sitiung. Akibat dari kecelakan tersebut, satu (1) orang meninggal dunia di TKP.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim yang di dampingi Kanit Gakkum Polres Dharmasraya, Aiptu Zolmi Putra, ketika di konfirmasi tvonenews.com, membenarkan berita tersebut. 

"Benar sekali, pada hari ini Sabtu siang tadi telah terjadi kecelakan lalu lintas beruntun antara kendaraan Pikap Mitsubishi L 300 BA 8266 VR dengan dua kendaraan sepeda motor, tempat kejadian peristiwa (TKP), di Jalan Umum Jorong Pulai, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya," katanya pada Sabtu (24/9/2022) malam.

Ia sebutkan kejadian berawal kendaraan mobil Pikap Mitsubishi L 300 BA 8266 VR yang dikemudikan oleh Sutrisno (45) datang dari arah daerah Tabek menuju daerah Pulai dengan kecepatan sedang. Saat setiba di lokasi TKP, kendaraan Pikap tersebut mendahului sepeda motor Suzuki Shogun tanpa No Pol yang dikendarai oleh, Havid (52). 

"Tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang sepeda motor Honda Beat Street tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Aini umur 15 tahun berboncengan dengan, Siti Arinah umur 53 tahun, diduga pengendara sepeda motor ini mengambil jalan ke tengah di Jalan Umum Jorong Pulai, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung," ucapnya. 

Akibat Peristiwa tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP. Kemudian Siti Arinah (53) pembonceng sepeda motor Suzuki Shogun itu menderita luka lecet pada kening dan di rujuk ke RSUD Sungai Dareh. Selanjutnya, Cici Permida (19) si pembonceng menderita luka berat dan di rujuk ke RSUD Sungai Dareh.

"Saat ini Semua kendaraan Laka Lantas yang terjadi di Jalan Umum Jorong Pulai Nagari Sitiung kecamatan Sitiung kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat tersebut telah kami amankan di halaman pakir Unit Laka lantas Polres Dharmasraya," ujarnya. (Bra/Aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral