Riri Aprilia Kartin, korban penganiayaan oleh oknum Polwan BNNP Pekanbaru..
Sumber :
  • tim tvone/m arifin

Setelah Kasusnya Viral, Wanita Cantik Korban Penganiayaan Ini Justru Mendapat Ancaman

Minggu, 25 September 2022 - 14:42 WIB

Pekanbaru, Riau - Kasus penganiayaan yang dialami Riri Aprilia Kartin di Kota Pekanbaru, menyisakan sejumlah kisah yang memilukan. Bukannya mendapat pembelaan dari sang kekasih, korban justru mendapatkan ancaman.

Setelah laporan dan pengakuan penganiayaannya viral di media sosial, korban mengaku sudah dihubungi oleh pacarnya, agar mencabut laporannya. 

Jika tidak mencabut, korban mengaku akan mendapat masalah nantinya. "Seperti ancaman gitu, katanya saya akan mendapatkan masalah," cerita Riri, kepada tvonenews.com, Minggu (25/9/2022).

Meski demikian, ia mengaku tidak akan pernah mundur. Apalagi kejadian ini sudah melukainya, tidak hanya secara fisik tapi juga batin serta keluarganya. "Keluarga saya tidak terima, ketakutan juga," singkat Riri.

Diketahui, atas insiden penganiayaan itu, korban memilih untuk melaporkan pelaku atas dugaan penganiayaan ke Polda Riau. Laporan dibuat, Kamis (22/9/2022) dini hari setelah kejadian.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, saat dikonfirmasi membenarkan perihal adanya laporan tersebut. Dipaparkannya, pimpinan tentunya tidak akan segan untuk menindak secara tegas sesuai aturan yang berlaku.

"Laporan sudah diterima dan ditangani di Ditreskrimum dan Propam. Yang jelas pimpinan tidak segan untuk menindak secara tegas sesuai aturan bagi siapapun yang melanggar hukum," kata Sunarto. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral