Berbekal Informasi, Brigpol Maidani Sulap Rumah Reot di Bungo Jadi Layak Huni.
Sumber :
  • tim tvone/Darlianto

Berbekal Informasi, Brigpol Maidani Sulap Rumah Reot di Bungo Jadi Layak Huni

Minggu, 25 September 2022 - 15:12 WIB

Bungo, Jambi - Memiliki rumah yang bagus, atau layak huni menjadi impian semua orang yang berkeinginan memiliki tempat tinggal, ataupun rumah yang bisa membuat tenang penghuninya. Saat ini, Bigpol Maidani, yang akarab disebut dengan Polisi Viral di Kabupaten Bungo, Jambi, menyulap sebuah rumah warga yang tidak mampu yang ada di Kabupaten Bungo.

Dari pantauan tvonenews.com, aksi sosial yang dilakukannya, agar rumah reot nenek Sina (90), Desa Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jambi, terlihat indah dan nyaman. 

Kabarnya hal itu hanya berbekal informasi yang disampaikan Redofri, Kepala Desa/Rio Sungai Mengkuang, Owner Athaya Garden, atau Brigpol Maidani langsung bahu-membahu melakukan perbaikan rumah nenek Sina, dengan mengganti Kerangka dan atap rumahnya.

Redofri, Rio (Kepala Desa) Sungai Mengkuang menyebutkan, sebelumnya keadaan rumah nenek Sina, yang merupakan warganya itu, sudah sangat tidak layak. 

“Kalau hujan nenek Sina jejer mangkuk dan ember untuk nampung air. Atapnya kan memang sudah rusak. Bocor hampir di semua bagian,” ucap Redofri, Minggu (25/9/2022). 

Redo, sapaan akrab Rio Sungai Mengkuang mengatakan, kondisi warganya itu disampaikan kepada owner Athaya Garden. Gayung bersambut, Maidani dengan senang hati membantu perbaikan rumah itu. 

“Alhamdulillah, kita komunikasi, kita sampaikan kondisi warga kita, beliau langsung respon. Beliau bantu semua bahannya, kami menyumbang tenaga. Kita gotong royong. Atas mama warga, sayo sampaikan terimakasih mendalam untuk bang Maidani,” sebut Redo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral