Polwan Asal Pekanbaru Diduga Menganiaya Kekasih Adiknya Ditahan di Tempat Khusus.
Sumber :
  • tim tvone/Arifin

Polwan Asal Pekanbaru Diduga Menganiaya Kekasih Adiknya Ditahan di Tempat Khusus

Senin, 26 September 2022 - 09:39 WIB

Pekanbaru, Riau - Polda Riau menempatkan Polwan  yang berpangkat Brigadir IDR di tempat khusus selama 15 hari kedepan. Hal itu dikarenakan ditetapkannya Brigadir IDR sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang wanita bernama Riri Aprilia Kartin (kekasih adiknya) di Kota Pekanbaru

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan, IDR juga dinyatakan bersalah melakukan pelanggaran kode etik kepolisian. 

"Ini setelah yang bersangkutan menjalani proses pemeriksaan oleh tim Bidang Propam Polda Riau," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto kepada tvonenews.com (26/9/2022).

Saat itu IDR bahkan dijemput langsung oleh tim Propam Polda Riau. Tim Propam juga memeriksa sejumlah saksi lainnya, termasuk korban.

"Tersangka IDR telah ditempatkan di tempat khusus oleh Propam Polda Riau, terkait pelanggaran kode etik Polri yang telah dilakukannya," ucap Kombes Sunarto.

"Nantinya, penahanan Brigadir IDR di tempat khusus akan di perpanjang, jika ada hal lain yang di perlukan," lanjut Sunarto. 

Berita sebelumnya, Polda Riau telah menetakan dua orang tersangka kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan secara bersama - sama terhadap salah seorang wanita di Kota Pekanbaru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral