Pemuda Di Palembang Letuskan Peluru Di Dalam Mall IP.
Sumber :
  • tim tvone/Ruzal

Pemuda Asal Palembang Letuskan Peluru di Dalam Mall IP

Selasa, 27 September 2022 - 11:05 WIB

Palembang - Kesal ponsel kesayangannya rusak saat di perbaiki di konter milik korban Nofi Hardi (47) di Internasional Plaza (IP) Mall yang beralamat di Jalan Sudirman, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang. Seorang pemuda asal Kabupaten OKI, Pelembang, Angga (32) nekat menembakan Airsoft Gun satu kali ke atas yang disertai pemukulan terhadap korban, Nofi, pada Senin (26/9/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Namun atas ulahnya pelaku Angga pun diamankan anggota Polsek IT I Palembang, setelah menerima laporan dari keamanan IP Mall Palembang, dan langsung mengiring pelaku bersama barang bukti Airsoft Gun. Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar Alya Sukmana mengatakan, kejadian ini bermula saat pelaku memperbaiki ponselnya di konter milik korban di TKP. 

"Namun karena tidak puas, karena dari keterangan pelaku ke kita bahwa sofware ponselnya sudah diganti," ujarnya, Selasa (27/9/2022).

Pelaku yang tidak puas dan kesel terjadi cekcok antara pelaku dan korban, sehingga terjadinya tembakan ke atas, oleh pelaku satu kali menggunakan Airsoft Gun yang disertai pemukulan terhadap korban di bagian kepala.

"Atas ulahnya pelaku kita kenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman penjara diatas lima tahun penjara, " tutup Kompol Ginanjar. 

Sementara itu, pelaku Angga mengakui perbuatannya telah menembakan Airsoft gun satu kali, yang disertai pemukulan terhadap korban.

"Saya emosi karena ponsel itu sebelum di konter itu bagus, tapi setelah di servis ponsel itu hancur. Padahal hanya minta memperbaiki lupa paswod ponsel iphone saja," aku dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral