Kadispora Medan, Pulungan Harahap (topi hitam) menyerahkan hadiah kepada Juara 1 sepak bola U17, Rabu, (28/9/2022) di Stadion Teladan Medan..
Sumber :
  • tim tvone/Sri Gustina

Wali Kota Medan Menutup Secara Resmi Kompetisi Sepak Bola Kelompok Usia 13 Hungga 17 Tahun

Kamis, 29 September 2022 - 08:26 WIB

Medan, Sumatera Utara - Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan (Kadispora), Pulungan Harahap didampingi Sekretaris Dispora Medan dan Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Kota Medan, menutup secara resmi kompetisi sepak bola kelompok usia 13,15 dan 17 yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan Tahun 2022 di Stadion Teladan Medan, (28/9/2022) sore.

Kompetisi yang digelar Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan  merupakan salah satu upaya membangun masa depan olahraga di Kota Medan, khususnya sepak bola.

"Dengan menghadirkan kejuaraan- kejuaraan seperti ini tentu kita juga memberikan wahana positif untuk generasi muda dalam berkarya dan berprestasi, jika mereka telah memiliki wadah," ujar Wali Kota Medan yang disampaikan oleh Kadisporasu Kota Medan Pulungan Harahap.

Pulungan juga menambahkan "Segala kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba dapat dihindari dan anak-anak kita lebih sehat, juga semakin cerdas," ucapnya di hadapan peserta kompetisi.

Penutupan kompetisi ditandai dengan penyerahan hadiah kepada pemenang untuk tiap kelompok usia. Kelompok U-17, Juara I diraih oleh SSB TGM, Juara II SSB Satria Porta, Juara III SSB Bintang Marindal, dan Juara IV SSB Galaxy.

Terpilih sebagai pemain terbaik pada Kelompok U-17 Giyanto dari SSB Sastria Porta, sedangkan top score Danu Setiawan dari SSB TGM dengan 4 gol. 

Juara I pada Kelompok U-15 diraih oleh SSB Bola Mas, Juara II SSB Patriot, Juara III SSB Sejati Pratama, dan Juara IV SSB Waskita. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral