Sesosok Mayat Wanita Mengambang di Perairan Danau Toba, Ini Ciri-cirinya.
Sumber :
  • tim tvone/Daud Sihotang

Mayat Wanita Mengambang di Perairan Danau Toba, Ini Ciri-cirinya

Kamis, 29 September 2022 - 11:44 WIB

Simalungun, Sumatera Utara - Warga yang bermukim di  sekitar wilayah  kawasan wisata Parapat, Dusun Sualan, Nagori Sibaganding,  Kecamatan Girsang Sipangan Bolon,  Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara  dikejutkan dengan penemuan mayat wanita di perairan Danau Toba, Kamis (29/9/2022) pagi.

Mayat tidak dikenal tersebut pertama kali ditemukan oleh  warga dan nelayan sekitar saat hendak mencari ikan busuk yang mengambang di sekitar kerambah jaring apung. Hal itu diungkapkan Camat Girsang Sipangan Bolon, Yosua Ruliando Simaibang. 

"Ciri-ciri mayat berjenis kelamin perempuan ini saat ditemukan, menggunakan celana jeans biru hitam dan jaket berwarna biru kehitaman dengan keadaan tertelungkup di tepi Danau Toba. 

Pasca-ditemuakan, ia katakan, warga kemudian melaporkan peristiwa ini kepada petugas Kepolisian Polsek Parapat,  yang langsung turun kelokasi berselang tak berapa lama setelah informasi penemuan mayat ini.

Dari pantauan tvonenews.com di lokasi, Kapolsek Parapat, Camat Girsang Sipangan Bolon beserta tim dari Kepolisian Pol Airud Markas Danau toba,  personel Polsek Parapat dan personel Koramil II Parapat tiba di lokasi guna melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad tersebut.

Usai melakukan olah TKP, dan memintai keterangan sejumlah saksi mata,  petugas Kepolisian Polsek Parapat  kemudian membawa jasad tersebut menuju RSUD DR Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar untuk diotopsi guna kepentingan penyelidikan.

Lanjut Yosua Ruliando Simaibang menerangkan, setelah mendapatkan informasi adanya temuan mayat ini pihaknya bersama dengan petugas langsung menuju TKP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
03:27
01:35
03:20
01:47
02:02
Viral