Diduga Bandar Sabu Tewas Dilumpuhkan Setelah Berusaha Kabur di Aceh Tamiang.
Sumber :
  • Tim Tvone/Ilham

Dor! Diduga Bandar Sabu Tewas Dilumpuhkan Setelah Berusaha Kabur di Aceh Tamiang

Selasa, 4 Oktober 2022 - 13:11 WIB

Aceh Tamiang, Aceh - Seorang diduga bandar narkotika jenis sabu-sabu yakni MS (35), tewas dihadiahi timah panas setelah berusaha kabur dari penangkapan personel Polsek Simpang Kiri, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy mengatakan, penangkapan terhadap MS berawal anggota personel Polsek Simpang Kiri menerima informasi dari masyarakat.

“Bahwa MS melakukan transaksi narkotika jenis sabu, dan pada Senin, 3 Oktober 2022 dilakukan penyelidikan,” kata Kombes Winardy, kepada tvonenews.com Selasa (4/10/2022).

Penyelidikan yang dilakukan, lanjut Winardy, di sebuah tambang sawit milik warga di Dusun Suka Damai, Kampung Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Di situ MS sering melakukan transaksi secara terang-terangan dan keseringan orang luar berdatangan untuk membeli barang haram yang dijual MS,” ujar Winardy.

Sambungnya, Saat di TKP di Kampung Tenggulun, MS berhasil ditangkap dan turut diamankan narkotika jenis sabu-sabu berupa 21 paket kecil yang disimpan dalam botol serta satu set alat hisap sabu atau bong.

Kemudian MS dibawa ke Polsek Simpang Kiri, Kabupaten Aceh Tamiang dengan menggunakan sepeda motor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral