Meski Status Tanggap Darurat Bencana Daerah, Besok Slank Konser di Tapanuli Utara, Ini Faktanya.
Sumber :
  • Tim Tvone/Syaren

Meski Status Tanggap Darurat Bencana Daerah, Besok Slank Konser di Tapanuli Utara, Ini Faktanya

Selasa, 4 Oktober 2022 - 16:54 WIB

Tapanuli Utara, Sumatera Utara – Grup musik Slank terkonfirmasi akan melakukan konser di Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara ke-77, Sumatera Utara, Rabu (5/10/2022).

Konser ini sebelumnya dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi kabupaten yang dijuluki sebagai Kota Wisata Rohani.
Akan tetapi karena Kabupaten Tapanuli Utara baru diguncang gempa berkekuatan magnitudo 6.0 pada Sabtu (1/10/2022) lalu, konser Slank mengubah tajuk konsernya yang semula konser hiburan menjadi konser amal.

Konser amal tersebut nantinya digelar di Lapangan Tangsi Kota Tarutung, Tapanuli Utara, dimulai pukul 18.00 WIB.
Sebelumnya, Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan dalam satu kesempatan kepada awak media membenarkan konser Slank diubah menjadi konser amal akibat gempa yang mengguncang daerah itu.
“Konser Slank nanti kita ubah menjadi konser amal untuk Tapanuli Utara,” ungkapnya.

Sementara itu, Slank melalui akun Instagram slankdotcom, Selasa (4/10/2022), membenarkan konser mereka di Kabupaten Tapanuli Utara diubah menjadi konser amal.

“Ayo, bareng-bareng kita satukan semangat bangkit usai gempa. Slank hadir untuk menghibur warga dan meramaikan konser amal di tengah sejuknya udara Tapanuli Utara, di Lapangan Tangsi Atas kota Tarutung,” tulisnya dikutip tvonenews.com.

Untuk diketahui, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara ditetapkan status darurat bencana daerah selama 7 hari, mulai 1 Oktober hingga 7 Oktober 2022.

“Sementara kita berlakukan selama tujuh hari. SK nya sudah kita buat,” kata Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, Minggu (2/10/2022) lalu didampingi Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Simanjuntak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral