Pelaku diamankan di Kantor Polsek Tebo Tengah..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Tarmizi

Diduga Alami Parafilia, Pria Ini Tertangkap Basah saat Mencuri Pakaian Dalam Wanita

Kamis, 6 Oktober 2022 - 11:22 WIB

Tebo, Jambi - Seorang pria berinisial Ef (30) nyaris diamuk warga usai tertangkap basah mencuri pakaian dalam wanita di sebuah perumahan di Kilometer 12, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi.

Terkait penangkapan pelaku, Kapolsek Tebo, Iptu Dedi Tanto Manurung saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pelaku diamankan sejumlah warga saat mencuri pakaian dalam wanita di jemuran perumahan.

"Kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa sejumlah warga mengamankan seseorang diduga mengambil pakaian dalam wanita," kata Kapolsek, Kamis (6/10/2022).

Atas laporan tersebut, anggota kepolisian langsung turun ke TKP, dan yang bersangkutan juga langsung diamankan di Polsek Tebo Tengah.

"Saat dimintai keterangan, pelaku mengaku baru dua kali melakukan hal yang sama dan di lokasi yang berbeda. Pelaku juga mengaku sebelum melakukan aksinya selalu mendapat bisikan, tapi ini masih kita dalami,” ujarnya.

Saat ini pihak kepolisian Polsek Tebo Tengah masih menunggu korban untuk membuat laporan. Sementara, barang bukti yang berhasil diamankan berupa bra dan celana dalam wanita.

"Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan anggota kita,” pungkas Kapolsek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral