TKP korban ditemukan oleh warga yang melintas.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Frendy Primadana

Warga Pulau Bangka Dibunuh Secara Sadis di Tengah Jalan, Polisi Buru Pelaku

Kamis, 6 Oktober 2022 - 19:52 WIB

Bangka Barat, Bangka Belitung - Sesosok mayat bersimbah darah ditemukan warga tergeletak di tengah jalan raya di kawasan Paritempat, Dusun Perumnas, Desa Sekarbiru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (5/10/2022) kemarin. Korban bernama Agus diduga kuat dibunuh secara sadis oleh pelaku yang kini masih diburu Tim Sergap Reskrim Polres Bangka Barat dan Reskrim Polsek Jebus.


Sebelum ditemukan oleh warga, kondisi korban masih sadar dan sempat dilarikan ke Puskesmas Sekarbiru. Namun nyawanya tidak bisa terselamatkan. Penyidikan awal yang dilakukan petugas kepolisian membuahkan hasil dengan mengantongi identitas pelaku pembunuhan sadis berinisial S (39), warga Desa Bakit, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

"Kami masih mengejar pelaku, nama sudah kami kantongi. Tersangka masih berada di sekitar Bangka Barat atau masih berada di Pulau Bangka," kata Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif, Kamis (6/10/2022).

Dari keterangan saksi yang menemukan korban di pinggir jalan, lanjut Kasat, kondisi korban saat ditemukan masih sadar dan sempat menyebut nama pelakunya. "Masih sadar korbannya dan sempat menyebut terduga pelaku pembacokan berinisial panggilannya S," ujarnya.

Lanjutnya, korban mengalami luka robek di bagian perut dengan usus terburai sepanjang 29,5 Cm dan korban meninggal dunia saat di Puskesmas Sekarbiru lantaran kehabisan darah.

"Meninggal di Puskesmas Sekarbiru lantaran kehabisan darah. Meninggal sekitar pukul 12.30 WIB. Pada saat ditemukan di TKP, ada satu buah pisau belum diketahui pisau itu milik siapa," ucapnya. (fpa/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral