Syukri Zen.
Sumber :
  • Pebri

Damai, Oknum DPRD Palembang yang Marah di SPBU Tetap Jalani Proses Hukum

Minggu, 9 Oktober 2022 - 19:06 WIB

Palembang - Sempat viral dugaan pemukulan di salah satu SPBU di Kota Palembang, kini pelaku oknum anggota DPRD Palembang, dikabarkan sudah melakukan perdamaian dengan korbannya Juwita Puspita Sari. 

Pelaku dikabarkan sudah meminta maaf kepada korban dan juga memberikan sejumlah uang kompensasi senilai Rp100 juta. Walaupun sudah melakukan perdamaian, proses hukum tetap akan berlanjut. 

Kasi Intel Kejari Palembang, Fandie Hasibuan, mengatakan, kasus dugaan penganiyaan Syukri Zen akan disidangkan pada 18 Oktober mendatang.

"Dalam waktu dekat tanggal 18 Oktober 2022 mendatang akan dimulai sidang pertama yakni pembacaan surat dakwaan oleh JPU," katanya.

Ia juga mengatakan, pelaku didakwa  pasal 351 ayat 1 ancaman penjara 2 tahun 8 bulan. 

Altur Panjaitan selaku kuasa mediasi, yang ditunjuk oleh Syukri Zen mengatakan, jika dirinya hingga saat ini belum mendapat informasi lebih lanjut terkait penunjukan sebagai kuasa hukum di persidangan.

"Sampai saat ini saya belum mendapat keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga Syukri Zen, apakah saya yang akan mendampingi beliau di persidangan atau tidak. Artinya sampai saat ini saya hanya sebatasa kuasa mediasi. Untuk kejelasan itu, sore ini saya baru akan berkomunikasi dengan keluarga Bapak Syukri Zen," ujarnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
05:26
Viral