Polres Peduli Warga Kurang Mampu, Bantu Pengobatan Warga Penderita Kanker Kulit di Bengkalis ke Rumah Sakit.
Sumber :
  • Tim TvOne/Dedi Eka

Polres Peduli Warga Kurang Mampu, Bantu Pengobatan Warga Penderita Kanker Kulit di Bengkalis ke Rumah Sakit

Selasa, 11 Oktober 2022 - 12:09 WIB

Bengkalis, Riau - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko merupakan sosok seorang pemimpin yang sangat peduli terhadap sesama, bentuk perhatian itu bukan saja terhadap personil jajarannya, namun juga kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar wilayah hukumnya.

Kepedulian tersebut dirasakan oleh salah seorang warga jalan Damon Kabupaten Bengkalis bernama Zulkarnain yang hidup ekonomi kurang mampu sedang mengalami sakit.

Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko bersama Wakapolres Kompol Anindhita Rizal, menyambangi rumah Zulkarnain guna mengetahui kondisi penyakit yang dideritanya.

Usai mendengar penuturan dari Zulkarnain, Kapolres mengatakan, penyakit yang diderita Zulkarnain tersebut tumbuh sejak kecil di bagian wajahnya.

"Gejalanya muncul sejak kecil, awalnya terlihat garis merah di bagian hidung. Hingga dewasa tumbuh kutil di area hidung," jelas Kapolres.

Saat mendatangi kediaman Zulkarnain, AKBP Indra dan Kompol Anindhita datang bersama Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Bengkalis dr Ersan Saputra.

Dari rumahnya, Zulkarnain dibawa menggunakan ambulan ke RSUD Bengkalis. Kemudian, langsung ditempatkan di ruang inap.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral