Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna saat memberikan keterangan di Mapolres setempat.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Pujiansyah

Polres Way Kanan Lampung Kirim Sampel DNA Korban Pembunuhan Satu Keluarga ke Puslabfor Mabes Polri

Selasa, 11 Oktober 2022 - 16:29 WIB

Way Kanan, Lampung - Aparat Kepolisian Polres Way Kanan telah mengirim sampel DNA keluarga dan korban pembunuhan satu keluarga ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

Sebelumnya, Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung telah melakukan autopsi terhadap 5 jenazah kasus pembunuhan satu keluarga yang terjadi di Desa Marga Jaya, Way Kanan, Lampung, Jumat (7/10/2022).

"Kami telah mengirim sampel tulang-tulang ke Labfor Mabes Polri untuk mengetahui penyebab kematian para korban," kata AKBP Teddy Rachesna, Selasa (11/10/2022).

AKBP Teddy Rachesna menambahkan, untuk mengetahui kematian para korban, pihaknya telah sampel patologi anatomi dan DNA para korban ke Mabes Polri. 

"Hasilnya diperkirakan selama 2 minggu," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan sampel tengkorak dan tulang-tulang para korban yang dikirimkan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Lampung, terdapat tanda kekerasan di tubuh para korban.

"Dari 5 tengkorak korban yang kami kirim ke RS Bhayangkara Polda Lampung, terdapat tanda kekerasan benda tumpul pada kepala maupun rahang. Untuk identifikasi awal seperti itu," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
Viral