, Dua Pelaku Pencuri Bawa Kabur Sepeda Motor Milik Karyawan Pabrik Terekam CCTV.
Sumber :
  • Tim Tvone/Ahmidal

Baru Pulang Kerja, Dua Pelaku Pencuri Bawa Kabur Sepeda Motor Milik Karyawan Pabrik Terekam CCTV

Selasa, 11 Oktober 2022 - 17:34 WIB

Medan, Sumatera utara - Dua orang pelaku pencuri berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor di Jalan Marjono Dusun X Desa Puji Mulyo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Senin (10/09/2022).

Aksi pencurian kedua pelaku yang membawa kabur sepeda motor terekam kamera CCTV.

Dari rekaman, dua pelaku terlihat berboncengan berhenti tepat di depan toko. Sementara satu pelaku mengenakan jaket dan masker turun dari kendaraanya kemudian berjalan mendekati sepeda motor yang menjadi targetnya.

Tidak sampai satu menit, terlihat pelaku pencurian berhasil membawa kabur sepeda motor. Namun sayang aksi pelaku saat mengambil sepeda motor di rumah korban tidak terlihat lantaran tidak adanya kamera CCTV.

Dari keterangan saksi mata Ibuk Sum mengatakan, dirinya baru mengetahui pencurian sepeda motor sesaat setelah pelaku membawa kabur sepeda motor.

"Saya lihat itu pelaku membawa kabur kereta (sepeda motor) milik Lia, saya pikir pemiliknya uda tau. Saya enggak kenal pelakunya karena dia pakai masker sama jaket penutup kepala," terangnya.

Sementara itu korban pencurian sepeda motor, Herlia Ningsi menjelaskan dirinya saat itu baru pulang kerja dan memarkirkan seperti biasa sepeda motor miliknya di teras depan rumahnya. Namun nahas keretanya hilang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral