Viral Aksi Nekat 2 Pemuda Melakukan Pemalakan di Padang Lawas Utara.
Sumber :
  • Tim Tvone/Dedi Herianto

Viral Aksi Nekat 2 Pemuda Melakukan Pemalakan di Padang Lawas Utara

Selasa, 11 Oktober 2022 - 19:31 WIB

Padang Lawas Utara, Sumatera Utara - Video aksi nekat 2 pemuda saat melakukan pemalakan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara (Sumut). Viral di media sosial, Video berdurasi 37 detik ini terlihat aksi dua pemuda saat melakukan pemalakan pada kendaraan mobil L300. Kedua warga tersebut terlihat memegang Kayu dan sapu berupaya menghentikan Mobil L300 Muatan Durian.

Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, saat dikonfirmasi tvonenews.com Selasa (11/10/2022) membenarkan kejadian tersebut, kejadian ini terjadi pada Jumat malam, 7 Oktober 2022. kasus pemalakan ini terjadi di Jalinsum tepatnya di Desa Padang Bolak Julu, Kecamatan Padang Bolak, terkait aksi tersebut pihak Polsek Padang Bolak langsung menuju TKP dan mengamankan 2 Pelaku. Kedua pelaku mengakui perbuatanya dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

"Terkait video viral tersebut, Pihak Polsek Padang bolak telah turun ke lokasi untuk mengamankan kedua pelaku, selanjutnya kedua pelaku berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.” Ungkap AKBP Imam Zamroni.

Untuk mengantisipasi kejadian tersebut tidak terjadi kembali, Pihak Polres Tapanuli Selatan dan Polsek Padang Bolak, melakukan patroli skala besar di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan. (DHO/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral