Kompol Tri Wahyudi Kasat Reskrim Polrestabes Palembang.
Sumber :
  • Tim Tvone/Pebriansyah

Polisi Amankan Lima Tahanan Kabur, Berikut Penjelasannya

Rabu, 12 Oktober 2022 - 18:23 WIB

Palembang - Gabungan Anggota Polrestabes Palembang berhasil mengamankan lima tahanan kabur dari Kepolisian Sektor Kawasan (KSKP) Boom Baru Palembang, (9/10/2022) lalu.

Kelima tersangka yakni berinisial B Kasus 170, W Kasus Narkoba, Y Kasus 363, M Kasus Narkoba dan BG Kasus 365.

"Ya, anggota gabungan kita telah berhasil mengamankan lima tersangka tahanan kabur, dimana satu orang tahanan dalam perjalanan dan keempatnya sudah di Mapolrestabes Palembang," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhammad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi di ruang kerjanya, Rabu (12/10/2022).

Kompol Tri Wahyudi menjelaskan, kelima tahanan kabur tersebut diberikan tindakan tegas, lantaran mencoba kabur dari anggota gabungan dari Mapolrestabes Palembang yang telah mengetahui keberadaan para tahanan kabur tersebut.

Dari data tahanan yang didapatkan satu sel berjumlah 13 orang, namun hanya lima orang tahanan saja yang kabur dari ruang tahanan KSKP Boom Baru Palembang tersebut.

"Kita sudah menanyakan kepada tahanan yang tidak melarikan diri kenapa mereka tidak ikut melarikan diri dan didapatkan mereka tidak mau ikut-ikutan dalam melakukan tindakan yang dilakukan lima tahanan kabur tersebut," ujar Kompol Tri Wahyudi.

Lanjut Kompol Tri Wahyudi mengatakan, untuk saat ini anggotanya sedang melakukan pemeriksaan terhadap para tahanan kabur tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral