Suami pelaku KDRT terhadap istri yang sedang hamil diamankan polisi.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Pujiansyah

Gara-gara Uang Rp 100 Ribu, Suami di Lampung Timur Lakukan KDRT Terhadap Istri yang Sedang Hamil

Jumat, 14 Oktober 2022 - 21:21 WIB

Lampung Timur, Lampung – Diduga emosi saat diminta uang Rp100 ribu, seorang suami di Kabupaten Lampung Timur, memukul istrinya yang sedang hamil. Akibat kejadian itu, sang istri mengalami memar di bagian wajah.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Waway Karya AKP Catur Hendro menjelaskan, peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu berawal ketika korban meminta uang Rp100 ribu kepada DL untuk kebutuhan belanja.
Tersangka adalah DL (29 tahun) warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Waway Karya melakukan KDRT terhadap istrinya MS (25 tahun). "Tersangka melakukan aksi penganiayaan, karena dipicu oleh faktor ekonomi dan ketersinggungan, saat istrinya MS ngotot meminta uang sebesar Rp100 ribu," kata Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, Jumat (14/10/20220).

Namun, lanjut Kapolres, tersangka tidak mengabulkan permintaan MS dengan alasan tidak memiliki uang. Mendengar alasan tersebut, MS tetap mendesak DL untuk memberikan uang belanja. "Karena terus didesak, tersangka memukul istrinya yang sedang hamil hingga mengalami memar di bagian wajah," jelasnya.

Kejadian itu kemudian dilaporkan MS ke Polsek Waway Karya. Atas laporan korban, petugas Polsek Waway Karya langsung mengamankan tersangka. "Tersangka kami amankan di Polsek Waway Karya guna pengembangan penyidikan lebih lanjut," pungkas Kapolres. (puj/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral