Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah bersama masyarakat..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

HUT Ke-58 Partai Golkar, Musa Rajekshah: Golkar Menang Rakyat Sejahtera

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 12:19 WIB

Medan, Sumatera Utara - Sebanyak 32 kabupaten dan kota dari DPD II Partai Golkar yang ada di Sumut menyemarakan HUT ke-58 Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah melalui Sekretaris Panitia Kegiatan HUT ke-58 Partai Golkar Provinsi Sumut, Rini Utami Mallynur mengatakan bahwa sejauh ini, DPD Partai Golkar yang ada di 30 kabupaten dan kota siap menggelar rangkaian HUT ke 58 Partai Golkar dengan tema Golkar Menang Rakyat Sejahtera.

“Sejuah ini peserta terus mendaftar untuk mengikuti jalan sehat yang akan digelar secara serentak di 34 provinsi dan 514 kabupaten dan kota di Indonesia. Bahkan ada juga hari ini yang sudah melakukan rangkaian kegiatan menyemarakan HUT ke 58 Partai Golkar,” kata Rini, Sabtu (15/10/2022).

Rini mengajak masyarakat di Sumut beramai-ramai untuk mengikuti jalan sehat yang akan digelar pada 16 Oktober nanti pukul 07.00 WIB. Registrasi pesertanya telah ditentukan di kantor Golkar yang ada di masing-masing kabupaten dan kota.

Di Kota Tanjungbalai misalnya, acara akan digelar di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Kota Tanjungbalai. Sampai saat ini di Tanjungbalai peserta yang mendaftar telah mencapai 2.800 peserta. Di Tanjungbalai juga disediakan doorprize seperti sepeda, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya.

Kemudian ada juga Kabupaten Deliserdang yang menyediakan doorprize umrah untuk peserta jalan sehat yang beruntung. Untuk Deliserdang sendiri, startnya akan dilakukan di Kantor DPD Partai Golkar Deliserdang di Jalan Karya Jasa No 02 Lubukpakam.

“Ayo ramai-ramai ikuti jalan sehat di Tanjungbalai. Sama-sama kita semarakan HUT ke-58 Partai Golkar,” ujar Ketua Panitia Jalan Sehat HUT ke-58 Golkar Tanjungbalai, Syuaib.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral