Banyak Keluhan Warga, DPRD Medan Akan Monitoring Rumah Sakit Nakal.
Sumber :
  • Tim Tvone/Fahmi

Banyak Keluhan Warga, DPRD Medan Akan Monitoring Rumah Sakit Nakal

Selasa, 18 Oktober 2022 - 16:46 WIB

 Medan, Sumatera Utara - Banyaknya keluhan warga terhadap pelayanan publik seperti kesehatan, Rajudin Sagala terus monitoring rumah sakit nakal. Wakil rakyat ini terus fokus dalam program sosialnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Medan dari fraksi PKS tersebut, mengajak kepada masyarakat untuk tidak sungkan dan takut melapor kepadanya. Bahkan ia gratiskan biaya kepengurusan BPJS untuk warga Medan.
“Jika ada orang susah, tidak bisa berobat, bisa lapor ke saya, kita akan bantu gratis, saya punya tim," kata Rajudin Sagala. Selasa (18/10/2022).

Rajudin Sagala menegaskan akan terus mengawasi layanan di pemerintahan seperti Rumah sakit.

"Kasihan kadang warga, sudah sakit tidak dapat pelayanan baik. Urus dengan staf saya saja, cepat dan gratis. Banyak rumah sakit yang nakal, misalnya ruangan kelas 3 tersedia, tetapi dibilang penuh, setelah disidak ternyata tidak penuh," tegasnya.

Ia memaparkan telah memberhentikan izin operasi sebuah rumah sakit di Medan. Penutupan rumah sakit tersebut, dikarenakan terbukti melakukan pelanggaran.

"Rumah sakit itu nakal, banyak manipulasi data dan ditemukan warga mengeluh sering dokter tidak ada di tempat. Diam-diam saja terjun langsung, awalnya mereka tidak mengetahui identitas saya, belakangan mereka setelah tahu mulai kelabakan," bebernya.

Saat ditemui Tvonenews.com, Rajudin Sagala terlihat sedang menerima kelompok Anak Muda Millenial yang peduli fakir miskin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral