Korban Penembakan Bendarahara Camat Medan Barat saat mendapat Perawatan Medis.
Sumber :
  • Tim Tvone/Yoga

Dikabarkan Diamankan Terduga Pelaku Penembakan Bendarahara Camat Medan Barat, Polisi Tegaskan Hal Ini

Selasa, 25 Oktober 2022 - 17:02 WIB

Medan - Pelaku penembakan FK, wanita yang bekerja di bendahara Kantor Camat Medan Barat dikabarkan telah diamankan pihak Polsek Medan Timur.  Terduga pelaku  disebutkan adalah merupakan oknum pegawai aktif di salah satu kementrian dan telah menyerahkan diri. Dan kini masih dalam pemeriksaan dan juga disebut sebut pihak Polsek masih mencari barang bukti air soft gun yang digunakan pelaku saat kejadian.

Pelaku penembakan Bendahara Kantor Camat Medan Barat berinisial FK dikabarkan telah diamankan dan pelaku menyerahkan diri setelah hampir tiga minggu lamanya diduga melarikan diri.

Dari informasi narasumber menyebutkan bahwa aksi pelaku terekam kamera pemantau. Di mana rekaman tersebut dikabarkan dari sekitar lokasi kejadian penembakan dan juga dari CCTV kantor salah satu kementrian tempat terduga pelaku bekerja.

"Saya dengar, ada juga cctv dari kantor tempat dia (terduga pelaku) bekerja. Saat  itu yang bersangkutan tengah melakukan finger print absen kepulangan. Dengan menggunakan pakaian dan sepeda motor yang sama diduga saat melakukan aksi. Hanya saja rekaman CCTV kantor, saat absensi pulang yang bersangkutan mengenakan helm,” ujar warga sekitar kantor.

Kemudian warga ini menyebutkan bila terduga pelaku dikabarkan sempat melarikan diri ke Yogyakarta. Ia melarikan diri pasca kejadian tersebut viral dan menjadi konsumsi pemberitaan media.

"Saya sempat heran juga , biasanya dia sering saya lihat, tapi tiba-tiba jarang terlihat sekian lama. Saya dengar saat tak kelihatan, yang bersangkutan katanya melarikan diri dari bandara KNIA ke Yogyakarta. Dan dikabarkan juga yang aparat yang berwenang sudah melakukan pengecekan keberadaannya,” sebutnya kemudian.

Sementara itu kabar penyerahan diri terduga pelaku penembakan oknum bendahara Kecamatan Medan Barat berinisial F ini masih dibantah Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Buha Tambunan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral