Diduga Lepas Kontrol, Minibus Alami Kecelakaan dan Remuk Ditimpa Tiang Listrik.
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Diduga Lepas Kontrol, Minibus Alami Kecelakaan dan Remuk Ditimpa Tiang Listrik

Selasa, 25 Oktober 2022 - 23:21 WIB

Tebo, Jambi - Sebuah mobil minibus jenis Avanza di Kabupaten Tebo, Jambi mengalami kecelakaan tunggal dan menghantam tiang listrik hingga roboh. Nahas, tiang listrik tersebut juga menimpa minibus yang ditumpangi 4 orang.

Belum tahu pasti apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban kecelakaan tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Tebo untuk penanganan medis.

Sementara, mobil minibus yang kecelakaan remuk akibat ditimpa tiang listrik dan mengalami kerusakan yang cukup parah. Akibat kecelakaan ini, jaringan listrik di Kecamatan Tebo Tengah dan sekitarnya langsung padam.

Kronologis kecelakaan tersebut terjadi saat mobil minibus dengan nopol BH 1304 KI dari arah Bungo menuju Jambi. Saat tiba ditikungan yang berada di Kilometer 7, Kecamatan Tebo Tengah, tepatnya di depan SMK Negeri 1 Kabupatem Tebo, tiba-tiba terperosok ke jurang dan menabrak tiang listrik.

Dari keterangan pihak kepolisian yang sudah tiba di lokasi kejadian, menyebutkan bahwa ada 4 orang di dalam mobil tersebut, korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapakan penanganan medis.

“Saat kita cek di TKP tidak ada bekas pengereman, diduga kecelakaan akibat pengemudi lepas kontrol," kata Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Dedi Tanto Manurung, Selasa (25/10/2022).

Untuk memastikan penyebab kecelakaan ini, tim dari unit laka Polres Tebo dan personil Polsek Tebo Tengah sedang melakukan TKP (TAR/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral