Bakti sosial dengan bersih - bersih rumah ibadah oleh personil polres Langkat..
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Jelang HUT Humas Polri Ke - 71, Polres Langkat Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Jumat, 28 Oktober 2022 - 13:15 WIB

Langkat,  Sumatera Utara - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Humas Polri pada 30 Oktober 2022 mendatang, Polres Langkat melakukan aksi bersih-bersih rumah ibadah yang ada di Kabupaten Langkat, Rabu (26/10/2022).
 
Pelaksanaan bakti sosial membersihkan tempat ibadah ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang dipimpin Langsung Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno. 
 
“Kita kurve di tempat – tempat ibadah hari ini dalam rangka ulang tahun Humas Polri Ke-71 mengambil tema Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju,” ungkap AKP Joko Sumpeno. 
 
Menurutnya, kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan ke beberapa tempat ibadah, baik di Masjid, Gereja, serta Vihara Avalokitesvara Stabat dan tempat ibadah lainnya.
 
"Ada beberapa lokasi rumah ibadah yang dilakukan pembersihan, di antaranya mesjid, gereja dan vihara yang ada di Kecamatan Stabat,” jelas Kasi Humas Polres Langkat. 
 
AKP Joko Sumpeno juga berharap dengan kegiatan ini menjadikan nilai positif dan menambah kedekatan polisi dengan masyarakat dan sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Langkat serta sinergitas Polri kepada rakyat,  khususnya Polres Langkat.
 
"Diharapkan kegiatan bakti sosial ini menjadi nilai positif dan menambah kedekatan dengan masyarakat sekaligus sebagai wujud nyata kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Langkat,” tegas AKP Joko Sumpeno. (THT/LNO).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
00:54
Viral