Klub Liga 3 Sumut, Batak United Football Club (BUFC) launching new management..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ahmidal

Launching New Management, Batak United FC Targetkan Liga 2

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 10:53 WIB

Medan, Sumatera Utara - Pada moment Hari Sumpah Pemuda, klub Liga 3 Sumut, Batak United Football Club (BUFC) launching new management yang berlangsung pada sebuah kafe Internasional Hotel Danau Toba Medan, Jalan Imam Bonjol Medan, Sumatera Utara, Jumat (28/10/2022). 

Klub Liga 3 Sumut, Batak United FC dalam  memperkenalkan manajemen barunya, yang langsung dipimpin oleh dr. Bistok Sihombing, akan targetkan promosi ke Liga 2.

Secara resmi launching new management klub Liga 3 Sumut, Batak United FC, ditandai dengan penandatanganan kontrak. Launching new management diisi dengan kepengurusan baru di antaranya Owner Batak United FC, Syukri Wardi, Presiden Klub, Immanuel Munthe, Direktur Bidang Hukum, Iskandar Simatupang.

"Hari ini jadi momentum mahal untuk bersatu membangun bangsa lewat peringatan Sumpah Pemuda. Lewat sepak bola, kita bersatu bangun Indonesia. Dan Batak United FC akan berusaha menjalani Liga 3 tahun ini dengan baik. Harapannya juara dan masuk ke Liga 2 musim depan," ungkap dr. Bistok.

Dalam menyiapkan strategi dan komposisi terbaik untuk tim, dr. Bistok memohon dukungan semua pihak. Mulai pecinta sepakbola, komunitas Batak dan di luar Batak hingga para pelatih dan pemain.

"Bawa kami dalam doa, dukung kami dengan moril maupun materil. Kepada pelatih dan pemain, selalu andalkan Tuhan. Tinggikan Dia, maka kita akan ditinggikan sehingga bisa naik ke Liga 2," tegasnya.

Sementara Presiden Klub Batak United, Immanuel Munthe memaparkan, klub yang berdiri Agustus 2018 ini siap bertarung di Liga 3 musim 2022/2023. Meski jadwal belum dirilis, namun tim ini sudah menggelar seleksi berjalan hingga sejumlah uji coba.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral