Tergiur Upah Sepeda Motor 2 Kurir Sabu 10 Kg.
Sumber :
  • Istimewa

Polres Dumai Sikat Kurir yang Diberdaya Janji Manis Upah Sepeda Motor Hingga Kedapatan Bawa 10 Kg Narkotika Jenis Sabu

Rabu, 2 November 2022 - 02:54 WIB

Dumai,Riau - Operasi Antik yang digelar Polres Dumai bersama jajarannya berhasil menjaring 2 orang warga mengaku hanya kurir saat mengantar pesanan paket narkoba seberat 10,75 kilogram di dua lokasi berbeda di Dumai, Selasa (1/11/2022).

Keberhasilan ini, disampaikan Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto dalam keterangan pres di Mapolres Dumai dengan menggelar barang bukti narkoba dan 2 tersangka yang menjadi kurir narkoba.

"Iya, Operasi Antik kali ini, kita berhasil mengamankan 10,75 Kilo sabu dari 2 tersangka dengan TKP berbeda. Pertama di Mundam, kedua di Jalan Pawang Leon Pelintung,” jelas Kapolres.

Kapolres yang didampingi Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi dan Kasat Narkoba Polres Dumai Iptu Mardiwel, menambahkan, bahwa TKP pertama di Mundam dengan barang bukti 10 kilogram sabu.

Tersangka FD yang terjaring ini, merupakan warga Desa Pangkalan Nyirih, Rupat, Bengkalis yang bersedia mengantarkan paket narkoba karena tergiur mendapat upah 1 unit sepeda motor.

“Namun langkah FD saat mengantarkan barang haram itu berhasil dihentikan personil Polsek Medangkampai yang diback up Polres Dumai, pada Jumat (28/10/22) pagi,” jelas Kapolres.

Penangkapan tersebut, berkat adanya informasi dari masyarakat akan ada pengiriman sabu dari Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis ke Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai, Dumai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral