Mayat Laki - Laki Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan di Binjai.
Sumber :
  • Tim Tvone/Taufik

Mayat Laki - Laki Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan di Binjai

Rabu, 2 November 2022 - 15:17 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Sesosok mayat laki - laki ditemukan warga sudah membusuk didalam rumah kontrakan di jalan Tengku Amir Hamzah Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai,  Senin (31/10/2022) malam.

Setelah dilakukan identifikasi diketahui korban bernama M  Dani Budiyanta Sebayang, (38) yang merupakan penghuni rumah kontrakan tersebut.

Kasi Humas Polres Binjai,  Iptu Junaidi mengatakan bahwa peristiwa temuan mayat laki - laki yang diketahui bernama M Dani Budiyanta Sebayang ini berawal saat kecurigaan warga adanya bau yang menyengat dari dalam rumah yang tertutup rapat.

Kemudian warga melaporkan kecurigaan tersebut ke Polsek Binjai Utara yang langsung turun ke lokasi dan memeriksa kondisi rumah.

"Awalnya ada kecurigaan dari warga terkait bau yang menyengat dari dalam rumah dan melaporkannya ke Polsek Binjai Utara," ucap Kasi Humas Polres Binjai saat dikonfirmasi awak media,  Selasa (1/11/2022) sore.

Kasi Humas juga menjelaskan setelah di TKP ternyata pintu rumah dan jendela rumah korban dalam keadaan terkunci, kemudian jendela kamar ditarik untuk melihat situasi di dalam rumah dan terlihat 1 orang laki laki dewasa telah meninggal dunia dengan posisi telungkup dan tidak menggunakan pakaian, sementara kondisi tubuh mulai membusuk serta mengeluarkan cairan dengan bau menyengat.

Selanjutnya personil Polsek Binjai Utara dibantu warga mendobrak pintu depan dan masuk ke rumah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral