Kombes Pol Valentino Tata Reda, Kapolrestabes Medan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Yoga

Kasus Penembakan IRT Oknum Bendahara Kecamatan Medan Barat di-RJ, Kombes Pol Valentino Tata Reda Tersenyum Beri Penjelasan

Rabu, 2 November 2022 - 17:20 WIB

Medan - Kasus penembakan Ibu Rumah Tangga, Fatma Charina yang berstatus pegawai bendahara di Kantor Camat Medan Barat saat ini masih misteri. Sebelumnya, dikabarkan pelaku seorang pria disebut sebut seorang oknum pegawai di salah satu kantor kementrian yang ada di Kota Medan itu telah menyerahkan diri ke Unit Reskrim Polsek Medan Timur meski sempat melarikan diri ke Yogyakarta.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Tata Reda menyebut bila pihaknya sampai saat ini belum juga berhasil menangkap pelaku.

"Ia itu juga sudah kita tanyakan dan masih dalam lidik. Belum ada yang diamankan atau ditangkap,” tegas Velentino.

Kepada Valentino, wartawan tvonenews.com juga sempat mempertanyakan kebenaran informasi terkait pelaku yang dikabarkan oknum pegawai di salah satu kementrian yang ada di Medan.

"Benar infonya pelaku merupakan oknum pegawai disalah satu kantor kementrian pak Kapolrestabes Medan?" Tanya awak media ini.

Menanggapi pertanyaan tvonenews.com, Valentino sempat terkejut dan balik bertanya.

"Nanti kalau sudah terungkap akan, oh oknum kementrian mana? Kalau sudah tertangkap nantinya sudah ada istilahnya jalan terangnya, akan kita ungkap dulu ini dengan menangkap atau mengamankan pelaku, setelah itu akan kita informasikan,” jelas Valentino.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral