Viral! Pria Berkaos Tulisan Polisi di Bandar Lampung Mengamuk.
Sumber :
  • Tim Tvone/Pujiansyah

Viral! Pria Berkaos Tulisan Polisi di Bandar Lampung Mengamuk, Bubarkan Kendaraan Pengunjung Kafe

Rabu, 2 November 2022 - 17:25 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengenakan kaos bertuliskan polisi dan mengamuk di sebuah kafe di Bandar Lampung, Lampung. Rekaman video pria yang mengamuk itu pun viral di media sosial.

Pria itu mengamuk dan memarahi pengunjung serta pengelola kafe, lantaran parkir kendaraan pengunjung yang sembarangan hingga membuat kemacetan di sepanjang jalan. Bahkan dalam video tersebut, pria itu meminta pengelola kafe dan panitia untuk menghentikan acara pesta Halloween yang didominasi kaula muda.

Belakangan diketahui pria tersebut merupakan oknum polisi yang berdinas di Satuan Samapta Polresta Bandar Lampung, berinisial Bripka BO. Ia memprotes Greg Coffee and Eatery di Jalan Tupai No 94, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung, setelah menerima laporan dari masyarakat tentang kemacetan parah akibat acara cosplay Halloween di kafe itu, pada Minggu (30/10/2022) malam.

Kasat Samapta Polresta Bandarlampung, Kompol Suwandi membenarkan bahwa dirinya yang memerintahkan langsung anggota piket ke kafe untuk mengecek kebenaran laporan warga. Anggota tersebut yang sedang piket langsung ke kafe.

"Iya itu anggota saya. Karena kedatangan anggota itu dari laporan masyarakat. Membuat macet jalan," kata Kompol Suwandi, Rabu (2/11/2022).

Menurut dia, tindakan anggotanya yang memprotes pihak kafe sambil merekam suasana hingar-bingar di sana sudah benar. Sejauh ini anggota polisi itu sudah dimintai keterangan di ruang Propam Polresta Bandar Lampung.

"Anggota lain juga kesana untuk membackup dan mengamankan, jangan sampai nanti ada keributan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral