curhat jumat warga dengan Kapolres Langkat usai sholat jumat.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik

Jumat Curhat, Warga Laporkan Banyaknya Balap Liar ke Kapolres Langkat

Jumat, 4 November 2022 - 16:06 WIB

Langkat, Sumatera Utara - Kegiatan Jumat Curhat terus ditingkatkan di jajaran Polres Langkat. Kali ini warga dan pengurus Masjid Al - Huda, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat curhat beragam persoalan langsung kepada Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, Jumat (4/11/2022).

 

Curhatan masyarakat usai pelaksanaan shalat Jumat ini disampaikan langsung BKM Masjid Al - Huda sekaligus Dewan Penasehat Masjid Al-Huda, Surya Ardian yang menyampaikan terima kasih atas peluang atau kesempatan yang diberikan oleh Kapolres Langkat melalui Jumat Curhat.

 

Surya Ardian juga menyampaikan terkait banyaknya balap liar yang sering terjadi di daerah mereka khususnya pada malam Minggu sekitar pukul 02.00 WIB. "Saat malam minggu banyak terjadi balap liar dan knalpot bling, jadi dimohon kepada Polres Langkat untuk bisa menertibkannya, karena sangat mengganggu jam istirahat kami," ucap Surya Ardian kepada Kapolres Langkat. 

 

BKM Masjid Al - Huda ini yakin jajaran kepolisian Resort Langkat akan mampu mengatasi semua persoalan yang timbul di masyarakat. "Terima kasih atas perhatian dari pihak kepolisian atas semua keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, kami yakin kepolisian Polres Langkat tetap melindungi dan mengayomi masyarakat Kabupaten Langkat," jelas pengurus BKM Masjid Al - Huda. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral