Jenazah digotong ke Mobil Truk.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ilham Zulfikar

Ambulans Terjebak Banjir di Perbatasan Aceh - Sumut, Jenazah Dipindahkan ke Mobil Truk

Jumat, 4 November 2022 - 16:11 WIB

Aceh Tamiang, Aceh - Mobil ambulans pengangkut jenazah dari Rumah Sakit Bina Kasih Medan, Sumatera Utara terpaksa memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalan ke Aceh Tamiang lantaran terjebak banjir di perbatasan Aceh - Sumut.

 

Informasi yang dihimpun tim tvonenews.com, ambulans tersebut mengangkut jenazah wanita asal Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh hendak diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan di TPU. Namun, karena tingginya debit banjir yang menggenangi jalan lintas, jenazah yang sebelumnya diangkut mobil ambulans terpaksa dipindahkan ke mobil truk.

 

Sopir truk asal Aceh Tamiang, Abas, di lokasi mengatakan jenazah yang berada di dalam mobil ambulans itu yakni Puan Maharani, warga Kabupaten Aceh Tamiang. “Hampir satu hari mobil ambulans membawa jenazah itu belum dapat melewati perbatasan Aceh - Sumatera,” kata Abas, kepada tvonenews.com, Jumat (4/11/2022).

 

Sementara mobil ambulans, lanjut Abas, sudah memutar balik ke arah Sumatera Utara. Sementara jenazah tersebut digotong ke mobil lainnya yaitu mobil truk untuk dapat meneruskan perjalanan ke Aceh Tamiang. “Para sopir juga ikut menggotongnya ramai-ramai ke mobil lainnya lantaran mobil ambulans memutuskan untuk tidak melanjutkan ke Aceh Tamiang. Sudah balik ke Medan lagi,” ujar Abas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral