Anies Baswedan menemui Tuan Guru Besilam Babussalam.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Ahmidal Yauzar

Anies Baswedan Menemui Tuan Guru Besilam Babussalam, Ungkapkan Hal Ini

Sabtu, 5 November 2022 - 15:06 WIB

Langkat, Sumatera Utara - Berkunjung ke Tuan Guru Besilam, Anies Baswedan menilai Babussalam merupakan simpul dalam menjaga nilai-nilai kebaikan. Hal itu dikatakatan Anies saat menemui Tuan Guru Besilam Babussalam, Syekh Zikmal Fuad di Persulukan Babussalam, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (5/11/2022).

"Persulukan Babussalam ini merupakan simpul terjaganya nilai-nilai kebaikan. Saya sangat bahagia bisa sampai ke sini dan bertemu dengan Tuan Guru. Saya banyak mendapat nasehat dari beliau," ujar Anies.

Dalam kunjungannya, Anies terlihat berbincang dan menyampaikan beberapa pesan mengenai amanat ke depannya.

"Kami mendapatkan sebuah amanat baru, amanat ini tidak pernah kami ikhtiarkan sebagaimana juga amanat kemarin bertugas di Jakarta. Kami dapat amanah itu ketika saya mendengar, saya sampaikan saya akan menunggu restu dari ibunda kami. Kemarin kami dapatkan undang ke Medan, ke Sumatera Utara tidak pernah akan lengkap tanpa ikut ke Besilam," kata Anies.

Anies juga terlihat didampingi sejumlah pengurus NasDem Sumut, diantaranya Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST, Sekretaris Syarwani, Bendahara Iqbal P Simangunsong, Ketua Dewan Pakar Rahudman Harahap dan sejumlah anggota DPRD Sumut dan kabupaten, kota dari Fraksi NasDem. 

Usai bertemu Tuan Guru Besilam, Anies menyapa relawannya. Sebelum meninggalkan tempat itu, Anies pun menyempatkan diri berziarah ke makam para Tuan Guru Besilam terdahulu. (ayr/wna)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:35
02:49
05:29
03:51
01:54
05:56
Viral