Proses evakuasi mayat dari sungai.
Sumber :
  • M Arifin

Heboh, Mayat Laki-laki Berselimut Kain di Riau Ditemukan Mengapung di Sungai

Minggu, 6 November 2022 - 10:42 WIB

Pelalawan, Riau - Sesosok mayat pria ditemukan warga di genangan air pinggir Jalan Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan. Warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, terlihat ramai atas penemuan dan langsung mengevakuasi mayat yang belum diketahui identitasnya itu, Minggu (6/11/2022).

Penemuan mayat di sebuah parit dekat Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan itu, pada Sabtu (5/11/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Penemuan mayat berawal dari bau busuk yang tercium oleh anak-anak yang sedang memancing di pinggiran parit tersebut dari pinggir jalan dekat sebuah tower.

Saat dicari asal-usulnya, ternyata bau busuk itu berasal dari sebuah kain yang terikat berbentuk seperti manusia di dalam parit dekat semak belukar. Sontak, anak yang melihat langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Selang beberapa lama, pihak kepolisian datang dan melakukan evakuasi dibantu warga sekitar. Benar saja, kain yang terikat itu memang benar sesosok manusia yang pada bagian kepalanya tertutupi sebuah karung putih. 

Setelah dilakukan evakuasi, pihak kepolisian langsung membawa mayat tanpa identitas bejenis kelamin laki laki itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru, untuk dilakukan visum agar diketahui penyebab kematiannya.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Thariq, menyebutkan ciri-ciri mayat Mr X itu diketahui berjenis kelamin laki-laki, dengan tinggi badan +/- 156 cm, memiliki tato pada bagian jari tangan kiri bertuliskan INDRA , usia diperkirakan 15 hingga 25 tahun, memakai baju kaos warna hitam lengan pendek, dan memakai celana pendek warna hitam biru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral