Polisi dari Polres Aceh Barat saat sedang mengajak warga untuk di evakuasi..
Sumber :
  • Tim TvOne/Chaidir Azhar

Belum Sempat Kunjungi Korban Banjir, PJ Bupati Aceh Barat Minta Maaf Masih di Jakarta

Senin, 7 November 2022 - 18:24 WIB

Aceh Barat, Aceh - Karena belum mengunjungi korban banjir di lima kecamatan, Pejabat Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi meminta maaf kepada warga yang menjadi korban banjir.

Ia mengaku belum sempat mengunjungi para korban banjir, karena saat ini sedang berada di Jakarta dalam rangkaian dinas.

"Saya mohon maaf kepada korban banjir di lima kecamatan, namun saya sudah mengintruksikan BPBD untuk menangani masalah banjir," kata Mahdi, Senin (7/11/2022) dalam keterangan tertulisnya.

Mahdi juga menyampaikan, persoalan banjir yang merendam lima kecamatan telah menjadi perhatian serius pihaknya, dan mengucapkan rasa terimakasih kepada sejumlah pihak yang telah terjun langsung membantu warga.

"Persoalan banjir telah menjadi perhatian serius, saya ucapkan terimakasih kepada yang telah membantu warga, seperti pihak Polres Aceh barat yang telah bergerak cepat, serta para jurnalis telah memberitakan banjir di Kabupaten Aceh Barat," sebut Pejabat Bupati Aceh Barat itu.

Menurut Mahdi, meski ketinggian mulai surut, namun ia tetap meminta seluruh jajarannya tetap siaga dalam mengantisipasi banjir susulan, mengingat cuaca masih belum bisa diperkirakan.

"Ketinggian air memang mulai turun, namun saya intruksikan kepada seluruh jajaran tetap siaga 24 jam," tegas Mahdi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral