Bantu Siswa Korban Banjir, Gabungan Brimob, SPN dan Polres Langkat Antar Siswa ke Sekolah.
Sumber :
  • Tim Tvone/Taufik

Bantu Siswa Korban Banjir, Gabungan Brimob, SPN dan Polres Langkat Antar Siswa ke Sekolah

Rabu, 9 November 2022 - 13:17 WIB

Langkat, Sumatera Utara - Guna membantu para siswa yang akan berangkat ke sekolah,  bus dari Brimob Batalyon A Pelopor Polda Sumut bersama dengan bus dari Sekolah Polisi Negara (SPN)  Hinai dan Polres Langkat disiagakan di lokasi banjir di Dusun 7 Desa Cempa Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat,  Rabu (9/11/2022) pagi.

Petugas gabungan tersebut sejak pagi menunggu para siswa yang akan berangkat ke sekolah dan mengantarkannya ke sekolah masing - masing.

Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno mengatakan kegiatan antar dan jemput anak sekolah merupakan salah satu bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang ditimpa musibah banjir.  Apalagi banjir sudah bertahan cukup lama dan bisa mengganggu aktifitas belajar para siswa.

"Inj merupakan bentuk kepedulian kepolisian terhadap hak para siswa untuk tetap menerima pembelajaran meski dalam suasana banjir,” ucap Kasi Humas Polres Langkat,  AKP Joko Sumpeno saat di temui awak media di kantornya,  Rabu (9/11/2022).

AKP Joko Sumpeno juga mengatakan bahwa dalam aksi sosial ini ada 12 personil yang disiagakan beserta dengan 2 unut bus dari SPN Hinai dan Brimob Batalyon A Pelopor Polda Sumut.

"Ada 12 personil gabungan yang disiagakan di lokasi banjir tersebut dan mereka bertugas selain memantau ketinggian air juga mengantar jemput para siswa korban banjir,” jelas AKP Joko Sumpeno.

Diharapkan dengan kegiatan sosial mengantar siswa ini ke sekolah masing - masing bisa membantu para siswa agar tetap bisa belajar meski kondisi rumah mereka masih terendam banjir.  (THT/LNO).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral