Geger Kakek 67 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri.
Sumber :
  • Tim Tvone/Jupri

Geger Kakek 67 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selasa, 15 November 2022 - 18:08 WIB

Karimun, Kepri - Warga Desa Sei Buluh, Kecamatan Ungar, Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) digegerkan dengan penemuan seorang pria berinisial AR (67) yang tewas gantung diri di kediamannya, Selasa (15/11/2022).

Korban pertama kali ditemukan oleh sang istri dengan posisi tergantung menggunakan seutas kabel di ventilasi pintu kamarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, korban pernah beberapa kali berupaya ingin bunuh diri namun selalu gagal. Nahas, percobaan terakhir ini berhasil dan membuatnya meninggal dunia.

"Ditemukan pertama kali oleh istrinya sesaat setelah pulang dari mengisi bensin di luar, istrinya sempat mencari keberadaan korban namun ketika ditemukan sudah meninggal dunia tergantung," ucap Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa.

Harefa menyebutkan, kuat dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya karena stres akibat penyakit yang diderita tak kunjung sembuh.

"Diduga korban ini stres karena penyakit komplikasi yang dideritanya dan akhirnya nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri," jelasnya

“Dari hasil pemeriksaan luar oleh dokter UPT  Puskesmas Ungar untuk VER awal ditemukan ada tanda bekas jeratan tali di bagian leher, alat kemaluan korban mengeluarkan cairan sperma dan di tubuh lain korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.” Ujar Harefa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
12:46
04:24
01:47
06:16
02:03
Viral