Ratusan Mobil Kembali Alami Kemacetan Panjang di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh Tamiang.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ilham

Ratusan Mobil Kembali Alami Kemacetan Panjang di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh Tamiang

Rabu, 16 November 2022 - 13:44 WIB

Aceh Tamiang, Aceh - Ratusan mobil di arus lalu lintas Medan-Banda Aceh di Timbangan Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh terjadi kemacetan panjang akibat tanah sisa banjir pekan lalu yang menutupi badan jalan menjadi lumpur.

Informasi yang diperoleh tim tvonenews com, tanah yang menutupi badan jalan lintas Medan-Banda Aceh tersebut menjadi lumpur akibat hujan dan debit air sungai kembali meluap sejak Selasa, (15/11/2022) sekira pukul 23.15 WIB. 

Selain itu, tanah yang telah menjadi lumpur di jalan lintas Medan-Banda Aceh itu membuat ratusan mobil truk tronton yang sebagian menuju Aceh dan ke arah Medan terpacak sedalam 30 di ruas jalan lintas tersebut.

Kemacetan panjang itupun terpantau diperkirakan mencapai puluhan kilometer, bahkan beberapa mobil ada yang masuk kedalam parit. Lumpur yang menutupi badan jalan terlihat semakin bertambah lantaran debit air semakin meningkat.

Sopir truk Aceh-Sumut Yoga, mengatakan sekira dua jam lebih terjebak dalam lumpur sedalam 30 centimeter akibat tanah yang menutupi badan jalan yang telah menjadi lumpur akibat debit air sungai dan hujan

“Hujan mengguyur sejak Selasa sore tadi, karena waktu sore saya di pasar Aceh Tamiang, ketika mau berangkat jalannya berubah lumpur dan terjadi kemacetan panjang,” kata Yoga, kepada tvOneNews com Rabu, (16/11/2022).

Sementara muatan di mobil truknya, lanjut Yoga, bermuatan puluhan ton cabai. Cabai yang dibawakan olehnya itu dari Aceh Tengah menuju Medan Sumatera.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral