Geger, Seorang Kakek di Tebo Jambi Ditemukan Tewas Tergantung di Kebun Karet.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Tarmizi

Geger, Seorang Kakek di Tebo Jambi Ditemukan Tewas Tergantung di Kebun Karet

Rabu, 16 November 2022 - 17:08 WIB

Tebo, Jambi - Seorang kakek yang diketahui bernama Fauzi alias Fuji (60 tahun) ditemukan tewas dengan posisi tergantung di pohon, tepatnya di aeral perkebunan karet warga di Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, Jambi.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak menyadap karet, dengan posisi tergantung di atas batang menggunakan kain yang melilit pada leher korban, pada Rabu (16/11/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar, pria paruh baya yang ditemukan gantung diri tersebut nekat mengakhiri hidupnya diduga akibat stres karena korban sudah lama hidup sebatangkara.

"Korban dikenal sebagai orang pendiam dan jarang berkonsultasi dengan tetangga," kata Andesman warga sekitar.

Sementara itu Polres Tebo bersama unit Polsek Tebo Ulu dan TNI yang mendapatkan informasi langsung menuju tempat kejadian perkara (tkp) dan langsung mengevakuasi korban yang dibantu warga sekitar.

Korban selanjutnya ditandu dari dalam kebun karet menggunakan kain sarung oleh warga, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu untuk dilakukan visum.

"Saat ini anggota masih melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk penyebab kematian korban masih kita dalami," terang Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Rezka Anugras. (TAR/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral