Penyebab Meninggalnya Wadirrskrimum Polda Sumbar.
Sumber :
  • Tim TvOne/Indra

Ini Penyebab Meninggalnya Wadirreskrimum Polda Sumbar

Jumat, 18 November 2022 - 14:14 WIB

Padang, Sumatera Barat - Menyangkut meninggalnya Wakil Direktur Reskrim Umum (Wadirreskrimum) Polda Sumbar AKBP Muchtar Siregar di kamar Hotel Istiqamah, Kabupaten Pasaman Barat pada Kamis (17/11/2022) pukul 11.00 WIB masih jadi pertanyaan banyak orang.

Kabid Humas Polda Sumbar yang ditemui di ruang kerjanya menyebutkan, bahwa Wadireskrimum meninggal akibat penyakit jantung yang sudah lama dideritanya. Almarhum sudah lama menjalani pengobatan baik secara medis maupun tradisional.

"Dari hasil tes riwayat kesehatan berjalan, almarhum mengalami penyakit jantung, dan almarhum sudah berobat dan juga sudah lama melakukan pengobatan baik secara medis maupun tradisional," ungkap Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan.

Sebelum meninggal dunia, AKBP Muchtar Siregar masih sempat berbincang-bincang dengan anggotanya di depan hotel. "Almarhum sempat berbincang-bincang dengan anggotanya di depan hotel, kemudian almarhum melanjutkan ke kamar sambil menunggu tamunya sekira pukul 08.00 WIB,” ungkap Kabid Humas.

Almarhum ditemukan meninggal di dalam kamar mandi hotel. “Tamu almarhum menggedor pintu kamar namun terkunci, kemudian ajudannya meminta kunci duplikat kamar ke resepsionis, dan menemukan almarhumh sudah tergeletak di dalam kamar mandi kamarnya," lanjut Dwi.

Untuk prosesi pemakaman, lanjut Dwi, almarhum akan diberangkatkan Jumat (18/11/2022) menuju Kalimantan Selatan untuk dimakankan. "Almarhum tadi pagi sudah berangkat ke Jakarta dan langsung dibawa ke Kalimantan Selatan untuk dimakamkan," lanjut Kabid Humas. 

AKBP Muchtar Siregar telah bertugas selama 4 tahun sebagai Wadirreskrim Polda Sumbar. Sebelumnya, Muchtar menjabat sebagai Kapolres Sampit, Kalimantan Tengah. (imi/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral