Petugas mengevakuasi jenazah pria yang membusuk di rumahnya..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

Sabtu, 19 November 2022 - 16:29 WIB

Karimun, Kepri - Warga Kampung Baru, Desa Teluk Radang, Kundur Utara, Kabupaten Karimun, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah rumah, Sabtu (19/11/2022).

Penemuan mayat bernama Tjap Sing Hi Alias Ahi (58), pertama kali diketahui oleh keluarga korban. Saat itu keluarga curiga dikarenakan korban sudah beberapa hari tidak menampakkan diri. Kecurigaan makin kuat karena tercium bau busuk dari dalam rumah korban.

“Iya, ada penemuan mayat tepatnya di RT 01/04 Kampung Baru, Desa Teluk Radang pukul 07,30 pagi tadi,” ucap Kepala Desa Teluk Radang, Ngadino.

Saat itu pintu rumah korban terkunci, setelah didobrak oleh pihak desa dan kepolisian didapati korban sudah meninggal dunia. Posisi jasad saat itu dalam keadaan duduk berselonjor di kursi.

Sementara itu, Kapolsek Kundur Utara AKP Sasmintoro mengatakan, untuk kondisi jenazah sudah mulai membusuk saat ditemukan.

"Dari olah TKP tidak ditemukan kejanggalan apapun, namun dugaan sementara korban meninggal dikarenakan sakit asma yang diderita,” ucapnya.

Untuk saat ini jenazah korban disemayamkan di rumah duka, di Desa Teluk Radang. (aji/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral